Random post

Dokter Cantik Ini Ternyata Mantan Istri Vokalis Band Seventeen, Loh


Publik selama ini mengenal artis cantik, Dyan Sahara sebagai istri Ifan Seventeen. Padahal, sebelum menikahi Dylan, Ifan pernah menikah dengan wanita cantik yang masih berstatus sebagai mahasiswi, Ghea Astrid Gayatri.

Ifan menikahi Ghea pada tahun 2006. Kala itu status Ghea masih menjadi mahasiswi aktif jurusan kedokteran. Sayangnya, pernikahan tersebut berakhir di tahun 2012 ketika keduanya sudah dikaruniai seorang putri.

Ghea menggugat cerai Ifan di penghujung tahun 2011. Baik Ghea dan Ifan sama-sama bungkam soal alasan perceraian mereka. Namun, tersiar kabar jika kehadiran orang ketiga menjadi penyebab perpisahan mereka.

Kabar perselingkuhan makin ramai menjadi perbincangan kala potret Ifan bersama seorang wanita muda tersebar luas. Padahal kala itu Ifan masih berstatus suami sah. Ifan juga pernah kedapatan mengajak seorang wanita saat menghadiri ulang tahun Seventeen yang ke 13.

Lama tak terlihat usai bercerai dari Ifan, apa kabar Ghea sekarang?

Sama seperti Ivan yang menikah usai bercerai, Ghea juga memilih jalan yang sama. Ia telah menikah kembali dan telah dikaruniai dua orang anak dari pernikahan keduanya.


Soal karir, Ghea kini sudah menjadi seorang dokter sesuai dengan latar belakang pendidikannya. Bukan hanya itu, ia juga sukses menjadi seorang pebisnis dengan rentetan usahanya.

via tribunnews.com
Sayangnya, Ghea benar-benar menarik diri dari pewarta. Saat dimintai tanggapan soal musibah yang dialami Ifan, ia memilih tak berkomentar. Ghea yang kini tinggal di Kediri, Jawa Timur juga mengunci akun instagram pribadinya.

Jika Ghea sudah bahagia dengan keluarga kecilnya, lain dengan Ifan yang asih berduka atas kepergian sang istri, Dylan Sahara. Dylan menjadi korban tewas tsunami Banten yang terjadi ketika Seventeen sedang asyik manggung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dokter Cantik Ini Ternyata Mantan Istri Vokalis Band Seventeen, Loh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel