Random post

Demi Cinta Pada Seorang Pemuda Jawa, Wanita Italia ini Rela Menabung 2 Tahun untuk Menikah di Indonesia. Lihat Akhirnya Yang Mengharukan...

Sebuah kabar yang datang dari Batang, Jawa Tengah, sempat membuat publik geger. Pasalnya, seorang wanita asal Italia datang menemui kekasihnya yang merupakan pemuda asal Indonesia bernama Dzulfikar. Kisah cinta keduanya memang sangat menarik perhatian publik.

Berawal dari media sosial Facebook, sapaan 'Hallo' yang dilontarkan Dzulfikar ternyata akan berujung kata 'Sah'. Jalinan asmara keduanya sudah dirajut selama dua tahun. Ilaria, gadis yang berasal dari Bari, Italia ini, rela bekerja dan menabung supaya bisa datang ke Indonesia untuk menemui Zulfikar



Dzulfikar mengaku selalu menyempatkan menghubungi Ilaria melalui media sosial Facebook hingga kata cinta pun terungkap. Selama berpacaran, keduanya memakai bahasa Inggris yang dipelajari Dzulfikar secara otodidak.

Yang paling membuat tersentuh, pengorbanan cinta wanita berusia 21 tahun itu sangatlah luar biasa. Ia bekerja di sebuah restoran Italia selama dua tahun untuk bisa bertemu kekasih hatinya. Ilaria sudah mengatakan pada orangtuanya akan menikah dengan Dzulfikar. Sedangkan Ibu dari Dzulfikar, Ismoyowati, juga sudah merestui. Sosok Ilaria dinilai santun, lemah lembut, dan ramah. Bahkan, Ismoyowati mengatakan sikap Ilaria seperti Putri Solo karena anteng dan manut. Ilaria juga menyalami tamu satu per satu, mau berfoto, bahkan memeluk anak kecil yang mendatanginya. Tetangga Duzlfikar pun merespon baik kedatangan Ilaria karena sikap santun dan ramahnya.



Kini, kabar terbaru datang dari pasangan kekasih ini. Keduanya mantap menikah sekitar satu bulan lagi. Hari dan tanggal pernikahan sedang dalam proses perundingan sambil menunggu proses administrasi selesai.

"Jika tidak ada aral melintang kami berniat akan menikah. Kami sudah mantap akan menikah dengan Ilaria sekitar satu bulan lagi. Adapun, hari dan tanggal pernikahan sedang kami rundingkan bersama keluarga sambil menunggu proses administrasi selesai," kata Zulfikar ketika ditemui di rumahnya, Kamis (27/4/2017), dikutip dari Kompas.com.

Zulfikar juga menceritakan bagaiamana awal keduanya mulai berkomunikasi. Ia mengaku sudah memiliki rasa sayang kepada Ilaria sejak pandangan pertama. Meski sempat takut dan ragu, Zulfikar akhirnya memberanikan diri untuk menyapa gadis Italia tersebut.

"Saat itu ada rasa sayang tetapi bukan cinta. Saya memberanikan diri menyapa dengan kata 'hallo' dan kemudian dibalas Ilaria dengan kata yang sama," ujarnya.



Berawal dari say hallo itulah bunga-bunga cinta mulai tumbuh dari keduanya.

Zulfikar juga mengaku selalu menghubungi Ilaria setiap kali ada kesempatan hingga akhirnya ia menyatakan perasaan cintanya pada Ilaria. Gayungpun bersambut, kini dua sejoli itu akan disatukan dalam ikatan janji pernikahan yang suci di Indonesia.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Demi Cinta Pada Seorang Pemuda Jawa, Wanita Italia ini Rela Menabung 2 Tahun untuk Menikah di Indonesia. Lihat Akhirnya Yang Mengharukan..."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel