Random post

Maaf, Itu Istrimu atau Istri Bersama Para Pengguna Facebook ?

A : istrimu cantik ya?

B : ya, dia memang cantik

A : matanya indah, membuat hatiku berdebar, lalu bibir nya, dan seterusnya

B : Jaga ucapanmu! Dia istriku!

A : Aku punya foto-foto dia, beragam gaya pula!

B : Darimana kau dapatkan? Setahuku sudah kuhapus semua foto istriku di Facebook. Cepat hapus, jangan kau pandang terus, apalagi jadi bahan khayalan!


A : Bayar dulu, hahahaha. Siapa suruh dulu memajang foto fotonya. Ku ingatkan ya, cantik istrimu bukan untukmu saja. Bisa jadi banyak laki laki yang melakukan hal yang sama dengan yang aku lakukan, atau mungkin lebih parah lagi. Dosa di jaman sekarang tidak cukup dengan tobat. Allah memiliki catatan & rekaman

B : Astaghfirullah. OK aku bayar berapapun, kau minta berapa?

A : Beneran mau bayar?

B : iya mau! Bahkan jika aku harus mendatangi semua laki-laki yang mempunyai foto istriku lalu menebusnya. Aku sangat mencintainya, tidak akan kubiarkan dia tersiksa karena masa lalunya!

A : Romantisnya

B : Cepat katakan berapa maumu!

A : Wahai saudaraku, bagaimanapun istrimu dia tetaplah saudariku. Kita memiliki Pencipta yang sama, yaitu Allah. Kita pun pasti memiliki masa lalu yang pahit. Aku tidak akan membebanimu karena masa lalu istrimu. Aku hanya meminta, jagalah ia, didiklah ia dengan penuh kesabaran dan cintailah ia karena Allah. Maafkan aku, aku kagum dengan cintamu wahai saudaraku. Beruntunglah istrimubersuamikan dirimu. Akan kuhapus segera, dan akan kukabarkan kepada seluruh MUSLIMAH agar mereka segera sadar bahayanya MEMAJANG FOTONYA.

Yaa akhwati fillah, hendaklah kalian berpikir dua kali untuk memajang foto kalian, baik itu di blog kalian, website kalian, facebook kalian atau semacamnya. Ketahuilah, wajah kalian, meskipun bukan termasuk aurat, merupakan sumber fitnah yang bisa menggoda lelaki kapansaja! Maukah kalian menjadi sumber fitnah bagi kaum pria?! Maukah paras elokmu dengan bebasnya dipandang dan dinikmati oleh mata-mata khinat!? Pikirkanlah!


Permasalahannya, bukan haram tidaknya foto makhluk bernyawa (yang masih terjadi perselisihan antara ulama, dan kita masing-masing memiliki pendirian terhadap hal ini), tapi permasalahannya yaitu, FITNAH yang dapat ditimbulkan disebabkan foto kalian yang menyebabkan orang tertipu daya dengan rayuan syaithon sehingga menyebabkan dosa bagi mereka dengan memandangmu dengan syahwat.

Aku postingkan hal ini sebagai bentuk kepedulianku terhadap diriku, terhadapmu dan terhadap seluruh lelaki yang mengakses internet.

Jika memang Alloh menganugerahkan dirimu paras yang cantik.. maka syukurilah dengan menjaganya untuk tidak seenaknya dipandang oleh mata-mata pria.. jagalah perhiasan itu untuk suamimu kelak, yang membuatmu lebih suci dimatanya..



 Wahai para suami, jujurlah pada diri kalian..

Ridhokah kalian jika istri (atau istri-istri) kalian dipandang secara bebas oleh para pria?

Wahai para pemuda, jujurlah juga pada diri kalian..

ridhokah kalian jika calon istri kalian, telah terlebih dahulu wajah cantiknya dilihat dan dinikmati dengan bebasnya oleh orang-orang sebelummu?


silahkan berpikir dengan hati yang jernih ???

Wahai saudaraku dan saudariku yang kucintai karena Allah, jagalah diri kalian, keluarga kalian dan seluruh saudara kalian. Kita memang tidak luput dari dosa, karena itu, alangkah indahnya jika kita senantiasa saling menasehati. Inilah wujud cinta kami.

Yuk. .. segera menjadi lebih baik, Menjadi anak sholeh/sholehah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Maaf, Itu Istrimu atau Istri Bersama Para Pengguna Facebook ? "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel