Random post

Apakah Orang Buta Bisa Bermimpi? Ini Jawabannya

Semua manusia di bumi ini pasti pernah bermimpi, bahkan hewan mamalia pun suka bermimpi. Meski demikian, tak sedikit yang masih mengingat mimpinya saat terbangun. Menurut penelitian, manusia penghabiskan sekitar enam tahun dalam masa hidupnya untuk bermimpi, tapi pernahkah kamu memikirkan apa yang orang sedang impikan?

Mimpi adalah pengalaman visual, mereka bermain melawan indera dan memicu sensasi aneh yang bisa mengubah persepsi kita tenang realitas. Mereka adalah pengalaman phantasmagor kompleks yang dibentuk oleh hal-hal yang kita makan.




Bagaimana orang buta bisa masuk ke tanah impian?

Video terbaru Psych2Go menjawab pertanyaan itu. Mereka yang buta sejak awal hidup atau buta sejak lahir biasanya tidak memiliki aspek visual dari mimpinya. Namun, impian mereka menonjolkan peningkatan tingkat indra lainnya. Sementara mereka yang buta yang bukan bawaan lahir mengalami unsur visual dalam mimpinya.

Tampaknya orang buta sangat mirip dalam mimpi mereka kepada orang-orang yang dilihatnya. Mereka menavigasi tingkat interaksi sosial yang sama dalam mimpi. Namun, orang buta lebih rentan terhadap mimpi buruk terutama mimpi tersesat, jatuh ke dalam lubang dan tertabrak mobil yang tak terlihat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Apakah Orang Buta Bisa Bermimpi? Ini Jawabannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel