Perjuangan Driver Go-Jek Hidupi Anaknya Bikin Haru Netizen


Orang tua mana yang tega meninggalkan anak-anak di rumah sendirian. Driver ojek online ini bahkan sampai terpaksa mengajak kedua anaknya saat mencari orderan.

Bukan karena keinginan sang anak. Driver tersebut terpaksa mengajak mereka karena tak ada yang menjaganya.

Akun Ningrat Abhimata membagikan kisah pilu driver ojek online ini di grup INFO KRIMINAL & LALU LINTAS Daerah Pasuruan, Malang, Sidoarjo & Probolinggo.

Postingan Sabtu (23/9/2017) mendapat beragam respon dari warganet. Setidaknya, postingan ini sudah 574 kali dibagikan. Ada 5.600 netizen yang memberi like.

Mereka duduk bertiga sambil menikmati nasi beralas bungkus cokelat. Mereka makan bersama-sama.

Sementara di foto kedua, tampak driver itu membonceng kedua bocah di atas motor. Motornya terbilang penuh dengan sejumlah barang.

#Salut_Dan_Tetap_Semangat

Istrinya kabur, Abang Gojek ini narik sambil momong anak. Setelah istrinya kabur, Abang Gojek ini tetap narik demi menafkahi kedua anaknya.

Namun sekarang dia hanya ngambil orderan Go-Send, antar kirim barang aja, karena dua anaknya selalu dibawa. Karena di kontrakan gak ada yg jaga.

Istrinya kabur entah kemana, meninggalkan dua anak yang masih kecil ini. Silahkan #share semoga dimudahkan rejekinya dan bisa jadi pembelajaraan untuk kita semua.

Begitu keterangan yang ditulis. Warganet pun ramai-ramai mendo’akan driver Go-Jek ini.

Cakdul Cbm : Semoga cepet ada jalan keluar terbaik,dan slalu diberi kesehatan bgi di kecil

Bunda Ine : Kasihan ank2 nya..smg istrinya cepat kembali dg kesadaran penuh demi masa dpn ank2nya

Bima Nakula : apapun permaslahanya…anak prioritas….pasti bisa di omongin baik baik
LihatTutupKomentar