WOW, Driver Go-Jek Cantik Ini Bikin Penumpang Ingin Diantar ke Pelaminan


PEKERJAAN menjadi seorang pengemudi ojek daring saat ini bisa dilakoni siapa saja. Jika biasanya pengemudi ojek identik dengan abang-abang atau bapak-bapak lusuh, tidak demikian dengan pengemudi ojek daring.

Tak sedikit perempuan cantik menjadi pengemudi ojek daring. Salah satunya ialah Cut Try. Cut ialah seorang pengemudi Go-Jek cantik asal Samarinda, Kalimantan Timur. Namun, Cut Try tak menjadikan Go-Jek sebagai pekerjaan utamanya.

Sehari-hari, Cut Try ialah seorang karyawan di salah satu bank ternama Tanah Air. Kendati demikian, sebagai seorang perempuan, Cut Try tak malu, malah justru tampak percaya diri menjadi seorang pengemudi Go-Jek.



Hal itu menjadi sebuah nilai plus bagi Cut Try untuk menarik perhatian para penumpang, terlebih para penumpang pria. Lelaki pastinya rela antre demi bisa diantar ketempat tujuan oleh pengemudi Go-Jek cantik seperti Cut Try.

 Nama Cut Try menjadi terkenal di kalangan pengemudi ojek daring setelah ia mengumumkan pekerjaan sampingannya menjadi pengemudi ojek daring lewat sebuah foto yang diunggah ke akun Instagram miliknya, @cut_Try. Pada foto tersebut, Cut Try terlihat mengenakan jaket Go-Jek dan memegang helm Go-Jek seraya menebar senyum manis.

 Tak hanya foto, Cut Try pun tak lupa menyematkan kalimat ajakan untuk para penumpang agar menggunakan jasanya sebagai pengemudi ojek daring, 'Yuk buruan yang mau pesan Go-Jek cari aku ya di aplikasimu #anotherjob #bosanjdpegawai #bankersindonesia #gojeksamarinda #gojekindonesia', tulis Cut Try.

Melihat hal itu, para warganet kontan saja membanjiri kolom komentar dengan kata-kata menggoda pada unggahan Cut Try tersebut.

Beberapa dari mereka bahkan tak ingin diantar ke tempat tujuan, tapi justru memilih diantar ke pelaminan. 'Kalau kamu jadi Go-Jek, nanti ada penumpang yang yang maunya diantar ke pelaminan', tulis @fani1178. 'Ah, mau dong diojekin hati abang', tulis @hendrakasau.

 'Bahayanya guys kalau Go-Jek secantik ini bisa nda mau turun penumpang. Minta keliling Samarinda', tulis @ellyaagussalim.(ryn) Simak juga yuk artikel menarik yang lainnya WOW! Wanita Cantik Mirip Barbie Ini Ternyata Bidan Puskesmas di Bogor
LihatTutupKomentar