Random post

WOW! Wanita Cantik Mirip BARBIE Ini Ternyata Bidan Puskesmas di Bogor

ADA perempuan cantik seperti barbie di kota Bogor yang tengah hit. Perempuan cantik ini memiliki profesi sebagai bidan yang bekerja disebuah puskesmas yang ada di kota hujan itu.
Perermpuan berusia 21 tahun bernama Roro Cynthia Cheye Dewa, adalah lulusan Akademi Kebidanan Prima Husada Bogor.
Mengenai profesi bidannya tersebut, saat ditanya merahputih.com via pesan singkat whatsapp pada hari Selasa (17/10), Cynthia mengaku pilihan itu terinspirasi dari sang Ibunda yang juga seorang bidan.
"Kalo ditanya kenapa milih bidan sih, karena mamah aku bidan, dan saat aku lulus sma gatau harus ngambil kuliah apa, akhirnya terpikir buat kuliah bidan aja karena ngikutin mamah..." tulis Cynthia pada whatsappnya.
Memiliki wajah cantik mirip barbie dan menjalani profesi dibidang pelayan masyarakat, Cyntia mengaku banyak ditanya mengapa mau menjadi seorang bidan, pasalnya kebanyakan dari mereka menganggap jika Cynthia lebih cocok jadi seorang artis.
Cynthia rela terkena darah saat membantu proses persalinan, ia pun tak masalah dengan itu.
"Suka ada pasien yang bilang 'ih mba cantik banget kaya artis, ko mau jadi bidan, mba gak jijik kan kotor bau ngurusin darah, ngurusin orang lahiran kan jorok, mba cantik tapi gak jijian yah' terus aku jawab aja engga ko ga jiji udah biasa, entar juga bersih-bersih kan hehe" Kata Cythia.




Cynthia Cheye (Foto: Instagram @cynthia.cheye)

Yang mengejutkan yaitu selain berprofesi sebagai seorang bidan di salah satu puskesmas yang ada di kota Bogor. Cynthia juga berkecimpung di jagat Hiburan tanah air seperti menjadi seorang aktris, model, bintang sinetron, serta bintang iklan. Profesi di dunia hiburan sendiri dimulai sejak Cynthia masih kuliah pada semester tiga.
"Kalo acara tv pernah di sinetron Putri Duyung 2 Antv sebagai marina si duyung ungu, iklan mamen snack, iklan hoax trans tv, iklan bank mega trans tv, layar lebar juga pernah film alter ego dan yang terbaru film Flight 555 yang akan tayang sebentar lagi, aku sebagai pramugari Chika.." tulis Cynthia menjelaskan.
Perempuan cantik ini juga seorang Selebgram, tak tanggung-tanggung, saat ini Cynthia memiliki lebih dari 42 ribu followers.
Melihat banyak profesi yang ditekuni oleh Cynthia Cheye, dirinya mengaku tak mau ambil pusing harus memilih fokus pekerjaan, karena bagi Cyntia saat ini menjalani saja apa yang bisa dilakukannya.
"kalau disuruh pilih fokus, kalo sekrang si jalanin aja dua-duanya yang ada didepan mata, job modeling, akting, foto, dan klo lagi free juga tetep ke puskesmas ikut mamahku biar ilmu bidannya gak lupa" tulis Cynthia lagi.
Kendati demikian ketika ditanya jika nantinya Cynthia mendapat penghasilan yang lebih besar di dunia entertainment, dara cantik yang satu ini mengaku tak akan meninggalkan pekerjaanya sebagai seorang bidan.
"Kalau nantinya jadi bidan itu sih udah pasti, makanya sekarang dua-duanya karena kalo di entertainment kan ga mungkin lama, suatu saat aku juga bakal kerja jadi bidan dan buka praktek sendiri..." lanjut tulisan Cynthia. (ryn)

tonton videonya
https://www.youtube.com/watch?v=mrM4WivRpRI
sumber: https://merahputih.com/post/read/wow-wanita-cantik-mirip-barbie-ini-ternyata-seorang-bidan-puskesmas-di-bogor

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "WOW! Wanita Cantik Mirip BARBIE Ini Ternyata Bidan Puskesmas di Bogor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel